Senin, 16 November 2015

Puisi Tentang Ketakutan Pada Dosa


Selamat sore para penjelajah dunia maya .

Karya sastra sebuah puisi merupakan sebuah ungkapan perasaan yang sangat mempunyai banyak arti, dalam penulisan puisi apabila karya tersebut tercipta dengan campuran perasaan maka puisi tersebut akan terasa indah untuk di baca , 

Di era sekarang sangat banyak orang yang sudah lupa akan akhirat , Kenikmatan dunia saja yang mereka cari ,dalam ,segi harta, tahta ,dan lain-lain . 

Ini hanya coretan kecil saya tentang karena saya juga dulu merasa bahwa saya sangat jauh meninggalkan ilmu agama. 

Alam Pun Berdoa 

Cuit-cuit sebuah nyanyian burung 
Cuit-Cuit Sebuah Harapan burung 
Ku kira Burung Bernyanyi 
Tak ku Sadar Burung Berdoa 

Tik-Tik Hujan Menari 
Tik-Tik Sebuah Tugas Hujan 
Ku kira Hujan bersedih 
Tak ku Sadar Hujan Memohon Ampun 

Malam berganti 
Siang Ku mencari-cari 
Aku lupa akan Air yang menyejukkan jiwa 
Aku juga Lupa suara Penenang Hati 

Malam Berganti
Siang Ku Melangkah Lagi 
Harta ini pasti akan Habis 
Keringat ini Serasa Menyiksa 

Umur semakin Dewasa 
Umur ini tak tau kapan berakhir 
Tangisan ini dari lubuk jiwa 
Tangisan ini tangisan si pendosa 

Alam Saja berdoa 
Semesta saja Berdoa 
Aku sempat Bingung ,Aku sempat gundah 
Kini Dosa Menumpuk akan kah ku pantas di Surga Mu 



Tags : Puisi Agama , Puisi Tentang Agama , Puisi Agama Terbaru, Puisi Agama Tentang Dosa , Puisi Agama Tentang Ketakutan , Puisi Agama Takut dosa , Pengertian Puisi Religi ,Pengertian Puisi Bebas .

Lokasi: Malintang, Gambut, Banjar, South Kalimantan, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com